Destinasi Luar Biasa Indah Namun Dilarang Untuk Dikunjungi

Destinasi Luar Biasa Indah Namun Dilarang Untuk Dikunjungi
Spread the love

Destinasi Luar Biasa Indah Namun Dilarang Untuk DikunjungiNamun rupanya ada beberapa destinasi yang luar biasa indah. Tetapi justru dilarang untuk dikunjungi. Dimana sajakah destinasi tersebut?

Destinasi yang luar biasa indah selalu menjadi incaran traveler, selain bisa menjadi tempat yang asyik untuk melepas penat. Destinasi dengan tempat yang indah juga bisa memanjakan mata.

Panorama alam yang indah selalu memberi pengalaman yang tak biasa. Kita bisa semakin merasa bersyukur melihat keagungan Tuhan atas kekayaan alam Indonesia.

Namun rupanya ada beberapa destinasi yang luar biasa indah tetapi justru dilarang untuk dikunjungi. Dimana sajakah destinasi tersebut? Tengok ulasannya dibawah ini.

1. Distrik Terpencil Vale di Javari, Brasil

Di dalamnya terdapat sebuah suku adat Brasil. Distrik ini terletak di kawasan Amazon dan telah ada selama berabad-abad yang lalu. Melalui sebuah fotografi udara, eksistensi suku ini tidak sengaja terekam. Mereka tampak begitu tidak paham dengan helikopter yang lewat di atas kepala mereka.

Baca Juga : Cerita Mitos Alas Lali Jiwo Gunung Arjuno Jawa Timur

Terdapat 14 suku dalam distrik tersebut. Mereka semua tidak mendapat pengetahuan atau sentuhan dari dunia luar dan modernisasi. Mereka hidup dari bercocok tanam. Untuk keamanan mereka, pemerintah melarang siapapun memasuki kawasan Amazon.

Destinasi Luar Biasa Indah Namun Dilarang Untuk Dikunjungi

2. Pusat operasi darurat di Pegunungan Weather, Virginia

Destinasi Luar Biasa Indah Namun Dilarang Untuk Dikunjungi

Destinasi yang luar biasa indah selanjutnya adalah Pegunungan Weather. Pegunungan Weather memiliki lokasi pengungsian tersembunyi dari pemerintah Amerika Serikat.

Baca Juga : Ini Aktifitas Lain Yang Patut Dicoba Saat Liburan di Karimunjawa

Dibawah pegunungan ini tedapat pusat operasi FEMA, salah satu organisasi pemerintahan untuk menangani bencana atau kiamat.

Lokasi ini memang tidak terlihat secara jelas. Ketika melihat pegunungannya, kita hanya dapat melihat kawasan keamanan serta petugas pengawas.

3. Kubah “kehidupan” Svalbard, Norwegia

Destinasi Luar Biasa Indah Namun Dilarang Untuk Dikunjungi

Di daerah pegunungan dalam Kepulauan Spitsbergen, dengan kedalaman 120 meter. Sebuah lorong dibuat untuk menghubungkan dunia luar dengan sebuah kubah yang disebut Svalbard. Temperaturnya sekitar -18 derajat.

Sampai saat ini, kubah ini masih tidak bisa dijangkau siapapun. Svalbard merupakan penampungan manusia ketika terjadi perang atau kiamat. Lokasi ini dikabarkan akan jadi tempat pembibitan baru bagi manusia usai kiamat.

Destinasi Luar Biasa Indah Namun Dilarang Untuk Dikunjungi

4. Club 33, New Orleans

Destinasi Luar Biasa Indah Namun Dilarang Untuk Dikunjungi

Pada 1967 silam, Walt Disney membangun sebuah klub atau kafe yang mengumpulkan orang-orang terkenal, seperti investor, artis, hingga politikus. Semua orang penting tersebut dikumpulkan dalam satu atap bernama “Club 33”. Banyak orang bingung dengan maksud nama klub tersebut.

Baca Juga : Festival Land of Edelweiss Bromo Siap Digelar November Ini

Lebih misterius lagi ketika ingin memasuki klub ini. Kamu harus memesan 14 tahun sebelumnya. Ya, 14 tahun, kamu tidak salah baca! Selain itu, tiap orang yang ingin masuk harus sudah menyiapkan 10.450 dolar AS atau sekitar Rp.151 Juta per orang dan 27.500 dolar AS atau Rp.396 Juta per organisasi.

5. Pulau Es Vedra, Spanyol

Destinasi Luar Biasa Indah Namun Dilarang Untuk Dikunjungi

Destinasi yang luar biasa indah selanjutnya adalah Pulau Es Vedra. Pulau Es Vedra merupakan bagian dari Kepulauan Balearic, Spanyol. Pulau ini tidak bisa dijangkau sembarang orang karena memiliki medan magnet yang begitu besar, setelah Segitiga Bermuda dan Kutub Utara.

Uniknya, pulau ini terbentuk dari batuan vulkanik secara alami. Jangan sekali kali kamu kepulau ini. Karena medan magnetnya yang sangat besar akan mengacaukan sistem kompas yang kamu miliki.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*